Hay Day : Game Pertanian Yang Seru

Game Hay Day

Artikel
Menurut google terjemahan, Hay: artinya jerami.. Tapi kalau dirangkai Hay Day: artinya adalah hari keberuntungan.. Lho.. koq bisa??


Screen Pembuka Game Hay Day
Hay Day, salah satu game bertema pertanian yang cukup seruu.. Eh, nggak ding.. Sueru bangett.. haha
Game ini buah tangan dari Supercell, udah tahu Supercell khan??.. Hah, nggak tahu?? Supercell adalah perusahaan pembuat game-game populer di mobile game yang bermarkas di Finlandia. Sebut saja game Clash Royale, atau clash of Clans yang sukses membuat para pengguna smartphone memiringkan layar handphonenya. Hayoo ngaku!!

Game Play:
Game Playnya sebenarnya cukup sederhana, ceritanya kita sedang liburan ke rumah paman gitu,.. Nah, di liburan tersebut kita diberi tugas untuk mengurus pertanian dan peternakan yang dimiliki paman.
Cara mainnya juga gampang, tinggal sentuh-sentuh doang, ya namanya juga mainnya di hape layar sentuh.

Area permainannya sangat luas, Ada peternakan sapi, yang bisa kita ambil susunya, atau peternakan ayam yang bisa kita panen telurnya.. Domba bisa kita kumpulkan wolnya, Dan ada juga sayur- sayuran seperti tomat, jagung, dan masih banyak lagi..
Sapinya udah siap diperah
Ada juga Tom, si adek kecil ini akan selalu ada di samping jalan peternakan kita. Tom sangat bisa diandalkan untuk mencari barang-barang yang kita butuhkan, pada awalnya sih Tom ini nggak minta bayaran, tapi setelah beberapa level, dia minta bayaran :-(
Yang kecil itu Tom
Permainan lainnya:
Ya di game ini ada permainan-permainan kecil lainnya, istilahnya permainan dalam permainan.
Beberapa diantaranya sbb:
1. Roda keberuntungan
Setiap pagi akan ada Truk hiburan yang datang ke peternakan kita, bentuknya sangat mencolok, ada lampu kelap kelip di roda besar yang diangkut. Jika kita klik atau sentuh, akan muncul permainan Roda keberuntungan. Jika beruntung anda akan mendapatkan beberapa hadiah, yang paling bagus tentunya bintang, karena saat mendapatkan bintang, selain mendapatkan koin, kita juga boleh memutar roda itu untuk memenangkan hadiah lainnya,
2. Pancing ikan.
Tidak seperti Roda keberuntungan, permainan / game pancing ikan terpisah dari game utama, Syaratnya adalah anda harus mencapai level 27 dan memperbaiki kapal pancing.
Di area permainan pancing ikan, selain memancing ikan, ada banyak yang bisa dimainkan, belum semuanya berhasil saya buka.
ada ikan terbang
Anyway busway, game ini saya beri nilai 8/10
Nah, gimana? tertarik?...
Kalau mau, ayok gabung di lingkungan saya , cari saja griyatani


Diskusi Produk