Umbi / Bibit Bunga Bakung

Stok Habis
Bunga bakung Bunga bakung 2
Bibit Bunga
Promo
Terlaris
Rp10.000
Bentuk morfologi tanaman: Bunga Bakung memiliki warna bunga putih  , berbunga besar, beberapa ada gurat ungunya dan berdaun hijau bergerigi. Serta Batang bunga berwarna ungu.

Cara Perkembangbiakan:
Cara memperbanyak tanaman ini sebenarnya sangat mudah, kita hanya perlu memilki umbi dari bunga ini, lalu di tanam di tanah lapang. Umbi bunga bakung sangat mudah tumbuh di segala dataran. dan bermacam kondisi tanah, agar pertumbuhannya bagus, perlu diberikan pemupukan serta humus yang cukup.
-Menanam di dalam Pot:
Perlu pot ukuran besar, karena saat tumbuh dewasa, bunga bakung akan beranak pinak dengan cepat. Sediakan pot dengan ukuran diameter minimal 30 cm. Lalu isi dengan media tanam, siram sehari sekali.

Manfaat:
Karena bentuknya yang indah, bunga ini sangat cocok sebagai penghias taman atau pun pekarangan rumah anda.
Dan juga bunga bakung memilki beberapa manfaat sebagai bahan masakan dengan cita rasa yang unik. Umbi bakung juga umum digunakan sebagai obat cina melalui proses pengeringan. Umbi bakung dipercaya dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit seperti demam, pusing, kanker, kolestrol, saraf lemah, gangguan tidur, amandel, TBC, bronchitis, diare, herpes dan lain lain.

ORDER VIA CHAT

Produk : Umbi / Bibit Bunga Bakung

Harga :

https://www.griyatani.com/2016/08/umbi-bibit-bunga-bakung.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi Produk