Insektisida Yasithrin 30 EC 400 ml

insektisida Yasithrin Yasithrin 25 ec
Promo
Rp 30.000
isi bersih 400 ml
isi bersih 400ml
YASITHRIN 30 EC Insektisida racun kontak dan lambung yang dapat diemulsikan dengan air, untuk mengendalikan hama pada tanaman bawang merah, cabai dan jagung.
YASITHRIN 30 EC adalah insektisida racun kontak dan lambung berbentuk pekatan yang dapat diemulsikan untuk mengendalikan hama pada tanaman jagung, kedelai, kubis, lada, semangka, dan teh.

Sipermetrin dalam penggolongan IRAC (Insecticide Resistance Action Committee) termasuk golongan 3A piretroid Golongan piretroid merupakan racun kontak dan lambung yang bekerja pada sistem saraf serangga dan mengganggu fungsi neuron oleh interaksi dengan saluran natrium.
Insektisida ini tidak menimbulkan fitotoksik pada tanaman jika digunakan sesuai petunjuk. YASITHRIN 30 EC mudah larut dalam air dan tidak mengganggu peralatan semperot. Kelas bahaya (WHO) termasuk dalam kelas II (bahaya) dengan keterangan pernyataan bahaya yaitu BERBAHAYA dan warna pita piktogram pada label berwarna kuning tua.

KEUNGGULAN
-Mengandung sipermetrin yang berdaya basmi tinggi
-Mempunyai knock down efek yang cepat
-Efektif untuk mengendalikan berbagai jenis hama
-Residu yang mudah terurai
-Dosis pemakaian rendah

PETUNJUK PENGGUNAAN

Gunakan air lapang biasa yang tidak mengandung lumpur dan kotoran lainnya. Bila perlu siapkan air satu malam sebelum penyemperotan agar lumpur dan kotoran lainnya mengendap.
Waktu aplikasi pagi hari sebelum jam 9 atau sore hari setelah jam 4.
Lakukan penyemperotan pada waktu cuaca cerah dan diperkirakan hujan tidak turun dalam waktu 4-6 jam setelah penyemperotan.
Gunakan dosis dan volume semperot yang dianjurkan

ORDER VIA CHAT

Produk : Insektisida Yasithrin 30 EC 400 ml

Harga :

https://www.griyatani.com/2021/06/insektisida-yasithrin-30-ec-400-ml.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi Produk