Pupuk Meroke MAG S magnesium sulfat 1kg

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2
Rp 19.000
Isi Bersih : 1 Kg Kemasan Original Pabrik
Kandungan unsur hara pupuk Meroke Mag -S :

16 % MgO (Magnesium Oksida) terdiri atas :
9,65 % Mg (Magnesium)

32,5 % SO3 (Sulfur Trioksida) terdiri atas :
13 % S (Sulfur)

Pupuk MgS memiliki rumus kimia MgSO4.7H2O adalah pupuk majemuk yang diproduksi dengan teknologi mutakhir dengan komposisi hara yang merata pada setiap kristalnya, sehingga memudahkan aplikasi baik sebagai pupuk dasar maupun pupuk susulan pada tanaman. Mudah larut dalam air sehingga sangat cocok untuk cara aplikasi sistem cor dan penaburan langsung di atas permukaan tanah secara merata maupun larikan.

Kandungan unsur hara pada MgSO4 sangat cepat diserap oleh tanaman, sehingga dapat memacu pertumbuhan tanaman serta meningkatkan kualitas buah dan hasil produksi.

Menggunakan MgSO4 dengan cara penyemprotan langsung pada pada daun tanaman dapat memberikan reaksi yang cepat pada tanaman khususnya dalam memperbaiki kekurangan unsur hara Magnesium dan Sulfur pada tanaman, ini dikarenakan Magnesium dan Sulfur yang langsung tersedia bagi tanaman, sehingga dapat dengan segera membantu proses fotosintesis pada daun tanaman.

Cocok digunakan pada semua jenis Tanaman Buah, Bunga, Sayuran, Tanaman Pangan dan Palawija serta Tanaman Perkebunan seperti Kopi, Teh, Lada, Coklat, Kelapa Sawit, Karet, dan lain-lain. Selain itu, pupuk Mag-S juga merupakan pupuk yang larut sempurna dalam air (Water Solube) sehingga cocok untuk digunakan dalam nutrisi Fertigasi / Hidroponik.

Dosis Pemakaian: penyemprotan 2 4 gram/liter air; sistem cor 4 10 Kg/200 liter air dan sistem tabur 100 1.000 kg/ha. Penggunaan dalam Fertigasi / Hidroponik menyesuaikan timbangan untuk jenis tanaman yang dipupuk.

ORDER VIA CHAT

Produk : Pupuk Meroke MAG S magnesium sulfat 1kg

Harga :

https://www.griyatani.com/2021/06/pupuk-meroke-mag-s-magnesium-sulfat-1kg.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi Produk