Pupuk Meroke MAP 1 kg

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2
Rp 50.000 Rp 49.000
Isi Bersih : 1 Kg Kemasan Original Pabrik
Pupuk MerokeMAP dari meroke kemasan 1kg original (bukan repack):
Kandungan unsur hara :

-12 % N (Nitrogen) terdiri atas :
12 % NH4 (Ammonium Nitrogen)
-61 % P2O5 (Diphosphat Pentaoksida) terdiri atas :
26,6 % P (Phosphat)

Pupuk Mono Ammonium Phosphate (MAP) memiliki rumus kimia NH4.H2PO4 adalah pupuk majemuk yang diproduksi dengan teknologi mutakhir dengan komposisi hara yang merata pada setiap kristalnya, sehingga memudahkan aplikasi baik sebagai pupuk dasar maupun pupuk susulan pada tanaman. Mudah larut dalam air sehingga sangat cocok untuk cara aplikasi sistem cor dan penaburan langsung di atas permukaan tanah secara merata maupun larikan.

Kandungan unsur hara pada Pupuk MAP ini sangat cepat diserap oleh tanaman, sehingga dapat memacu pertumbuhan tanaman serta meningkatkan kualitas buah dan hasil produksi.

Pupuk MAP memberikan reaksi super cepat pada tanaman karena Nitrogen (N) dan Fosfat (P) yang larut dalam air sehingga langsung tersedia bagi tanaman.

Pupuk MAP sangat cocok untuk mengatasi kekurangan Nitrogen (N) dan Fosfat (P) pada tanaman. Selain itu, pupuk MAP juga merupakan pupuk yang larut sempurna dalam air (Water Solube) sehingga cocok untuk digunakan dalam nutrisi Fertigasi / Hidroponik.

Cocok digunakan pada semua jenis Tanaman Buah, Bunga, Sayuran, Tanaman Pangan dan Palawija serta Tanaman Perkebunan.

Dosis Pemakaian : Sistem penyemprotan 0,5 5,0 gram/liter air; sistem cor 4 10 Kg/200 liter air. Penggunaan dalam Fertigasi / Hidroponik menyesuaikan timbangan untuk jenis tanaman yang dipupuk.

ORDER VIA CHAT

Produk : Pupuk Meroke MAP 1 kg

Harga :

https://www.griyatani.com/2021/06/pupuk-meroke-map-1-kg.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi Produk